Jelang Final Piala Union Sanchez Lempar Teka-Teki

Penyerang tim nasional Cile, Alexis Sanchez, mengaku sudah tentukan masa depannya. Namun, pemain Arsenal itu menampik menyatakan klub yang dapat dibelanya bagi periode depan. Ketentuan Sanchez dgn Arsenal bakal berakhir buat 30 Juni 2018.

Beberapa saat lalu mantan pemain Barcelona termuat menampik tawaran permufakatan baru alamat Arsenal.

Keadaan ini menciptakan Sanchez kebanjiran penawaran asal klub-klub raksasa Eropa. Di sudut lain, Arsenal juga mesti serta-merta menjualnya kalau tak mau kehilangan sang bintang secara gratis guna bursa transfer periode panas 2018. Media-media Inggris terus ingar-bingar mengumumkan bahwa Arsenal dapat cepat melego Sanchez seharga 50 juta pounds seputar Rupiah 867 miliar). Dua club yg paling sering dikaitkan dgn Sanchez merupakan Bayern Muenchen dan Manchester City.
Seusai memastikan langlah Cile ke final Piala konfederasi 2017 bersama menyelamatkan Portugal melalui drama adu penalti di Kazan’ arena Kamis (29/6/2017), Sanchez ditanyai kejadian musim depannya itu. Beliau mengaku sudah menentukan pilihan.
Sanchez serta ditanyai menyangkut kesempatan main-main di club yang sama dgn rekan setimnya di timnas Cile, Claudio Bravo, di Manchester City. Lagi-lagi pemain yang namanya mengerek dengan Udinese itu lagi mendindingi rencananya. Final Piala liga 2017 retakan Cile dan Jerman digelar di Krestovsky tingkat Saint Petersburg,.
Alexis Sanchez Bercita-Cita Bela Club Bersama Mentalitas Pemenang
Penyerang Arsenal Alexis Sanchez , menyuarakan kriteria tim yg mau dirinya bela. Sanchez ingin main pada club yg mempunyai mental jawara aku girang di London dan mengharapkan bisa membatalkan ketentuan di Arsenal,” kata Alexis Sanchez . Aku mau bersi kukuh di tim yg mempunyai mentalitas pemenang dan terus main di kota sama aku ingin main di tim yang memiliki tujuan ujar dia berulang ketika ini, Sanchez tambah dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Akan The Guardian, Manajer The Blues, Antonio Conte, mengakses kesempatan terhadap merekrut bintang Arsenal itu.
Namun, Chelsea menyadari bahwa mungil agaknya Arsenal terhadap membiarkan Sanchez ke club rival. Sanchez yang kontraknya baru dapat berhenti pada 30 Juni 2018 dikabarkan memaksa peningkatan bayaran mingguan mulai sejak 130.000 pounds lebih kurang rupiah 2,15 miliar) jadi 250.000 pounds sekitar rupiah 4,13 miliar).
Salah tunggal club paling kaya di Eropa, Paris Saint-Germain, disinyalir semula berpikir-pikir menguber arahan tangan Sanchez. Demikian lagi bersama dua tim raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan. Masa ini, Sanchez sukses menggelontorkan 18 gol dan 10 assist permulaan 27 penampakan di Premier League. Tak terpukau ia mempunyai banderol mewah yang bisa menyedot kas klub pengincar, yakni 55 juta pounds lebih kurang rp 909,96 miliar). (Septian Tambunan)
Alexis Sanchez Pernah Menjadi Penjaga Gawang Dan Main-Main Di Penjara
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengungkapkan bahwa dirinya selama mungil sering bermain sepak bola di salah wahid penjara di culun halamannya, Cile. Sanchez, yang dibesarkan di Tocopilla, dikenal sbg pemain berpembawaan di dunia sepak bola. Terhadap meningkatkan talentanya, Sanchez mengaku main di mana lagi dan kapan pun.
Aku mau menjadi pemain sepak bola juara sejak saya pula mungil Pendekatan psikologis aku yakni meraih kejayaan dan sejauh gaya-gayanya bermain sepak bola, aku main-main di jalanan, malahan saya juga tidak jarang ke penjara terhadap bermain dgn orang-orang di sana“ ujar Sanchez menambahkan.
Menjelang mendapati yang diimpikan sebagai pesepak bola cendekiawan Sanchez rela bermain di kedudukan apa sedang termasuk kiper Mental Sanchez bagi berlomba bersama seteru berulang sudah agen judi teruji sejak mungil karena dirinya kerap melawan pemain yang lebih lanjut usia aku menjadi penjaga gawang aku sukacita sewaktu aku main-main aku melawan orang-orang yg lebih tua sepanjang waktu tutur Sanchez. Pekerjaan mencatuk Sanchez pada jadi pemain profesional terlaksana setelah ia pernah memperkuat klub besar seperti Udinese dan Barcelona. Bersama Barcelona, dia merasakan gelar-gelar bergengsi seperti Piala nomor wahid UEFA dan Piala dunia Antarklub. Di warga tim nasional, Sanchez sempat dua kali mewakilkan Cile ulung Copa America pada 2015 dan 2016.

Read Another Post :